Photo
βœ–οΈπŸ”˜πŸŽ“

βœ–οΈπŸ”˜πŸŽ“

Photo
I know he’s always beside me πŸ‘‘πŸŽ©πŸŒ»β€οΈ. Thanks, love!

I know he’s always beside me πŸ‘‘πŸŽ©πŸŒ»β€οΈ. Thanks, love!

Photo
#graduation #superlateupdate #happy πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ™πŸ‘­πŸ‘«

#graduation #superlateupdate #happy πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ™πŸ‘­πŸ‘«

Photo
Jadi ceritanya kita cuma bertiga, berempat sih tapi……. “bayangannya” aja aaaaaahh sedih Ibu :( inikan salahsatu rencana dari kita foto wisuda bareng hikssss. Miss you Ibu :””’) kita bangga punya orang tua seperti kalian 😘😒❀️ tenang dan damai disisiNya yaah πŸ‘ͺπŸ˜₯

Jadi ceritanya kita cuma bertiga, berempat sih tapi……. “bayangannya” aja aaaaaahh sedih Ibu :( inikan salahsatu rencana dari kita foto wisuda bareng hikssss. Miss you Ibu :””’) kita bangga punya orang tua seperti kalian 😘😒❀️ tenang dan damai disisiNya yaah πŸ‘ͺπŸ˜₯

Photo
#lolalelah #lelahlola #lelah

#lolalelah #lelahlola #lelah

Photo
Graduation is not the and but it’s the beginning, from dream for a new dream #graduation #27September2014 πŸŽ‰πŸŽ“

Graduation is not the and but it’s the beginning, from dream for a new dream #graduation #27September2014 πŸŽ‰πŸŽ“

Photo
Sukak banget candid2 yg gini nih hahaha. Begitu banyak pengorbanannya hanya untuk melihatku tersenyum, jadi tidak ada alasan jika aku tidak tersenyum setelah bersedih hehe.  Keep romantic, Love! ❀️❀️

Sukak banget candid2 yg gini nih hahaha. Begitu banyak pengorbanannya hanya untuk melihatku tersenyum, jadi tidak ada alasan jika aku tidak tersenyum setelah bersedih hehe. Keep romantic, Love! ❀️❀️

Photo
Sukak banget candid2 yg gini nih hahaha. Begitu banyak pengorbanannya hanya untuk melihatku tersenyum, jadi tidak ada alasan jika aku tidak tersenyum setelah bersedih hehe.  Keep romantic, Love! ❀️❀️

Sukak banget candid2 yg gini nih hahaha. Begitu banyak pengorbanannya hanya untuk melihatku tersenyum, jadi tidak ada alasan jika aku tidak tersenyum setelah bersedih hehe. Keep romantic, Love! ❀️❀️

Photo
Seneng banget jadi yg di rebutin buat foto sehari hahaha πŸ˜›πŸ˜›πŸ™Šβ€οΈπŸ˜šπŸ˜˜ lope you guysss!! You’re awesome !!

Seneng banget jadi yg di rebutin buat foto sehari hahaha πŸ˜›πŸ˜›πŸ™Šβ€οΈπŸ˜šπŸ˜˜ lope you guysss!! You’re awesome !!

Photo
Ininih Ade Rezki Febriadi alias gorilla coklat org yg selalu ada buat aku dari bukan siapa2 sampai jadi siapa2, dari temen jadi demen, dari bahagia sampe sedih sampe bahagia lagi, dari belom sarjana sampe sudah sarjana Alhamdulillah ya Allah sudah dikirimin manusia seperti dia ke dunia ini. Terimakasih banyak buat semuasemuanyaaa, hanya Allah yang bisa ngebales semuanya. Gak pernah gak ada setiap moment apapun itu dari hidupku! Hikss mudahan aku bisa gitu juga ._. Dan semoga Allah menjodohkan kita, AMIN !!! Aaaaaaaaaaaaaa loveyouuuuuuuuuuu β€οΈπŸ’‘πŸ˜˜ #biyarinalay #namanyaalay #yudahsih

Ininih Ade Rezki Febriadi alias gorilla coklat org yg selalu ada buat aku dari bukan siapa2 sampai jadi siapa2, dari temen jadi demen, dari bahagia sampe sedih sampe bahagia lagi, dari belom sarjana sampe sudah sarjana Alhamdulillah ya Allah sudah dikirimin manusia seperti dia ke dunia ini. Terimakasih banyak buat semuasemuanyaaa, hanya Allah yang bisa ngebales semuanya. Gak pernah gak ada setiap moment apapun itu dari hidupku! Hikss mudahan aku bisa gitu juga ._. Dan semoga Allah menjodohkan kita, AMIN !!! Aaaaaaaaaaaaaa loveyouuuuuuuuuuu β€οΈπŸ’‘πŸ˜˜ #biyarinalay #namanyaalay #yudahsih