Photo
#happyiedmubarak  XoxO πŸ‘­πŸ‘­πŸ’™

#happyiedmubarak XoxO πŸ‘­πŸ‘­πŸ’™

Photo
Kurang Uti kurang Bundut kurang Ibu πŸ˜₯πŸ‘©

Kurang Uti kurang Bundut kurang Ibu πŸ˜₯πŸ‘©

Photo
#happyiedmubarak #latepost πŸŒΌπŸ™

#happyiedmubarak #latepost πŸŒΌπŸ™

Photo
Ibu kita alay banget yaah tapi gapapa deh katanya “mba mba foto dari atas aja mba biar mukanya ibu keliatan tirus” hehe gak kerasa sudah 40hari raganya ibu gak sama kita, kangen suaranya, kangen sentuhan tangannya, kangen badan2nya, kangen harumnya,  biasanya bisa di peluk sekrang gak bisa. Ibu jangan pergi jauh2 yaa biarpun kalo katanya org kalo sudah 40 hari udah pergi, ibu selalu ada disini (❀️) i love you Ibu πŸ˜₯β€οΈπŸ‘©πŸ‘§

Ibu kita alay banget yaah tapi gapapa deh katanya “mba mba foto dari atas aja mba biar mukanya ibu keliatan tirus” hehe gak kerasa sudah 40hari raganya ibu gak sama kita, kangen suaranya, kangen sentuhan tangannya, kangen badan2nya, kangen harumnya, biasanya bisa di peluk sekrang gak bisa. Ibu jangan pergi jauh2 yaa biarpun kalo katanya org kalo sudah 40 hari udah pergi, ibu selalu ada disini (❀️) i love you Ibu πŸ˜₯β€οΈπŸ‘©πŸ‘§

Photo
Kita lebaran tanteee πŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸ™…

Kita lebaran tanteee πŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸ™…

Photo
Timbangan masih cukup menjanjikan, ayo kita tebelin pipi lagi biar makin tirus πŸ˜‚πŸ˜‚ #happyiedmubarak

Timbangan masih cukup menjanjikan, ayo kita tebelin pipi lagi biar makin tirus πŸ˜‚πŸ˜‚ #happyiedmubarak

Photo
Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin. Biarpun mukanya bapak gitu skrng udah gak susah di ajak foto, doi pasrahan gitu anaknya. Rana tau pasti ibu ikutan foto nih hihihi. Gak nyangka tahun lalu lebaran terakhir sama ibu, lebaran kali ini yaah gini apa adanya, tetap bersyukur ya Allah jaga selalu ibu hamba di sisimu dan berikan tempat terbaik, Amin πŸ˜•πŸ˜‡πŸ’™πŸŒ»

Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin. Biarpun mukanya bapak gitu skrng udah gak susah di ajak foto, doi pasrahan gitu anaknya. Rana tau pasti ibu ikutan foto nih hihihi. Gak nyangka tahun lalu lebaran terakhir sama ibu, lebaran kali ini yaah gini apa adanya, tetap bersyukur ya Allah jaga selalu ibu hamba di sisimu dan berikan tempat terbaik, Amin πŸ˜•πŸ˜‡πŸ’™πŸŒ»

Photo
I wish in heaven had a phone, so i could hear her voice one for the last time. Really miss miss miss miss youuuuu ibuuuuu kangeeeeeen 😫😫πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭

I wish in heaven had a phone, so i could hear her voice one for the last time. Really miss miss miss miss youuuuu ibuuuuu kangeeeeeen 😫😫πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭

Photo
I wish in heaven had a phone, so i could your voice for last time. I really miss miss miss miss miss you ibu πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯🌼

I wish in heaven had a phone, so i could your voice for last time. I really miss miss miss miss miss you ibu πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯🌼

Photo
Wake up everyday, stronger than yesterday, face your fears and wipe your tears. πŸƒπŸŒΌ

Wake up everyday, stronger than yesterday, face your fears and wipe your tears. πŸƒπŸŒΌ